Ads 468x60px

Labels

Social Icons

Tuesday, April 3, 2012

Nokia Asha 300 HP Tercepat

Nokia Asha 300 HP Tercepat - abangmufty.blogspot.com. Selamat datang di informasi terbaru Abang Mufty yang selalu abdate informasi teknologi terbaru. Kali ini saya akan berbagi informasi mengenai Nokia Asha 300 HP Tercepat. Mari ikuti informasinya lebih lanjut....
Berikut beberapa kutipan dari Nokia.com, "Nokia Asha 300 memberikan sambungan cepat ke Internet dengan koneksi 3G dan layar sentuh yang mudah digunakan", atau "Jelajahi web lebih cepat dengan browser Nokia baru dan mainkan game preloaded seru seperti Angry Birds".
Lha, kebetulan kemarin salah satu teman saya baru saja membeli Nokia Asha 300 ini dengan harga Rp 999 ribu, jadi saya bisa memberikan beberapa penilaian mengenai produk Nokia ini.
Sebenarnya Nokia Asha 300 merupakan seri Ponsel Nokia Asha. Seperti pendahulunya Nokia Asha 200 dan Nokia Asha 300 ini juga punya saudara lain yaitu Nokia Asha 303.
Pada Nokia Asha 300 ini pabrikan asal Finlandia tersebut memberikan kamera besar dengan kekuatan 5MP, dan menitikberatkan aplikasi game Angry Bird, di samping aplikasi bawaan lain seperti Facebook.
Kalau dilihat dari bentuk penampakannya bisa dibilang type klasik tapi elegan, layarnya touchscreen berteknologi resitif dengan lebar 2.4 inci dengan resolusi 240 x 320 piksel, dilengkapi Proximity sensor for auto turn-off, dan menyajikan keypad konvensional sehingga memudahkan dalam urusan pengetikan.
Dengan processor berkekuatan 1 Ghz, lumayan mantappp. Ponsel ini memiliki batteray lion 1110 mAh, sedangkan urusan konektivitas menyematkan ke dalamnya EDGE, GPRS, 3G, Bluetooth v2.1 with A2DP, EDR, microUSB v2.0, HS USB on the go support.
Terimakasih Anada telah membaca informasi terbaru Abang Mufty mengenai Nokia Asha 300 HP Tercepat. Semoga info ini dapat bermanfaat serta dapat menambah wawasan Anda dalam bidang teknologi terbaru. 

1 comments:

  1. wah keren tu,,, kalau harganya sekitaran berapa ya?

    ReplyDelete