Ads 468x60px

Labels

Social Icons

Thursday, March 8, 2012

iPhone 4S

  iPhone 4S - abangmufty.blogspot.com. Abang Mufti ingin berbagi info ne mengenai ponsel genggam yang memiliki pengoprasiannya mudah gak ribet cocok digunakan oleh kalangan pemuda maupun orang tua yang terkadang bingung dengan pemakaian ponsel-ponsel sekarang. iphon adalah ponsel genggam bersistem operasi atau sering disebut smartphone hasil produksi perusahaan  papan atas Apple.inc.yang memeiliki kamera, pemutar multimedia, dan voicemail.
selain itu telepon ini juga dapat dihubungkan dengan jaringan internet, untuk melakukan berbagai aktivitas misalnya mengirim/menerima email, menjelajah web, jejaring sosial (facebook, twitter), dan lain-lain.
FaceTime memungkinkan Anda mendengar suara dan melihat wajah yang terjadi dengan itu - iPhone untuk iPhone, iPad 2, iPod touch, atau Mac melalui Wi-Fi.5 Jadi di mana pun mereka berada, di mana pun Anda berada, Anda akan selalu berada di sana. Membuat panggilan FaceTime hanya semudah membuat panggilan telepon. Dan akan lebih mudah dengan Siri. Katakan Siri "FaceTime dengan Ibu" dan Anda muncul, tersenyum, dan gelombang halo. Anda tidak akan pernah ketinggalan acara besar, pertemuan penting, atau tertawa. Dan siapa yang tidak senang melihat wajah Anda?
ada pun iPhone 4S adalah ponsel pertama yang cerdas beralih di antara dua antena untuk mengirim dan menerima, sehingga kualitas panggilan yang lebih baik. Hal ini juga menggandakan HSDPA kecepatan data maksimum menjadi 14,4 Mbps.8 Yang berarti koneksi lebih cepat, lebih cepat loading dan reload, dan download lebih cepat. Dan iPhone 4S adalah ponsel dunia, sehingga Anda dapat menggunakannya hampir di mana saja. Apakah kamu seorang pelanggan GSM atau CDMA, Anda dapat menjelajah jaringan GSM di 200 negara di seluruh dunia.

No comments:

Post a Comment