Ads 468x60px

Labels

Social Icons

Tuesday, March 13, 2012

Penyebab Borosnya Batrai Produk Apple

Penyebab Borosnya Batrai Produk Apple  - abangmufty.blogspot.com. Apa sih yang menjadi pemenyebab produk Apple sangat rentan sekali dengan borosnya batrai. Nah disini Abang Mufty akan berbagi informasi mengenai Penyebab Borosnya Batrai Produk Apple. Langsung saja kita bahas ke pokok permasalahannya.
Masalah yang belum terselesaikan sampai sekarang oleh Tim Developer’s dari Apple tentang batrai yang belum kunjung bisa bertahan sesuai dengan spesifikasi hardware dan sesuai dengan perhitungan awal ketahanan batrai.
Sejak iOS5 diluncurkan oleh Apple sebagai lanjutan dari iOS sebelum nya yaitu iOS versi 4.x.x, kancah pengguna apple diseluruh dunia ramai mengeluh akan batrai mereka yang cepat habis, bahkan salah satu laporan yang di forum mac menyebutkan “call 35 minute and internet for  10 minute I got 73 % from 100%”  Separah itukah pengaruh penyebab borosnya batrai di iOS5 ini ?
Spekulasi bermunculan dari banyak kalangan, dan tidak ketinggalan dari para Hatters apple dengan mengeluarkan pernyataan yang sangat melebih-lebihkan. Spekulasi yang sangat tidak menguntungkan pihak Apple adalah ” Permasalahan batrai boros bukan pada software melainkan hardware” Jelas ini sangat merugikan pihak Apple namun apalah daya karena masalah belum selesai jadi mereka tidak bisa berkomentar banyak selain membuktikan kalau spekulasi itu tidaklah benar.
            
                 ipad generasi 1
Untuk membuktikan pernyataan  ”Permasalahan batrai boros bukan pada software melainkan hardware”  Bhinekanews telah melakukan uji coba di dua perangkat apple yaitu iPad generasi 1 dan iPhone4. iPad 1 menggunakan iOS 4.2.1 setelah berhasil downgrade dari sebelumnya menggunakan iOS5 dan iPhone 4 menggunakan iOS 5.
                                                                  iphone 4

Hasilnya memang mengejutkan kendati bhinekanews tidak bisa menunjukkan screenshotnya, tapi paling tidak bhinekanews bisa memberikan laporan perbandingan nya memang setara dengan banyak pernyataan di forum mac.Ketika bhinekanews menyalakan Video  yang sama dalam waktu yang 
sama dikedua perangkat tersebut, ketika batrai dari keduanya dalam posisi 100% nampak sekali perbedaan ketahanan batrai. Dalam waktu 30menit iPhone 4 yang menggunakan iOS5 turun hingga 10% dan iPad dengan iOS 4.2.1 hanya turun 3 %.
Saran Abang Mufty sebelum ditemukan solusi oleh apple untuk iOS 5 sebaiknya para pengguna produk apple melakukan downgrade ke iOS dibawah 5, karena rumor yang beredar iOS5 bisa merusak batrai.

1 comments: