Ads 468x60px

Labels

Social Icons

Sunday, March 31, 2013

Lima Produk Andalan Apple 2013


Lima Produk Andalan Apple 2013  - abangmufty.blogspot.com. Selamat datang di informasi terbaru Abang Mufty yang selalu abdate informasi teknologi terbaru. Kali ini saya akan berbagi informasi mengenai  Lima Produk Andalan Apple 2013 . Mari ikuti informasinya lebih lanjut....

"Sejumlah sumber di industri musik telah mengatakan pada kami bahwa Apple telah berbicara dengan dua label ternama, Universal dan Warner," tulis The Verge dalam laporannya.

Media teknologi asal Amerika, baru-baru ini merilis laporan teranyar yang mengonfirmasi bahwa iRadio akan benar-benar menjadi kenyataan.

Ini bukan kali pertama desas-desus tentang iRadio akan hadir untuk "menemani" Spotify dan Pandora, yang lebih dulu menyediakan layanan radio Internet, yang menyuguhkan rekomendasi musik secara otomatis.

Namun, laporan ini semakin memperjelas rencana Apple untuk bermain di bisnis radio Internet, walau jadwal peluncuran resmi dan konsepnya masih abu-abu.

Pada pertengahan tahun ini, Apple diam-diam telah menyiapkan peluncuran iOS 7, yang nantinya ditandai dengan kehadiran iWatch, iPhone 5S, disusul iPhone 6, serta iPad 5 dan/atau iPad Mini 2.

Makin ketatnya persaingan yang cukup tinggi di bidang teknologi perusahaan yang cukup besar seperti Apple pun tak mau kalah agresif untuk meluncurkan produk-produk terbarunya.

Terimakasih Anda telah membaca informasi terbaru Abang Mufty mengenai Lima Produk Andalan Apple 2013. Semoga info ini dapat bermanfaat serta dapat menambah wawasan Anda dalam bidang teknologi terbaru.

No comments:

Post a Comment