Ads 468x60px

Labels

Social Icons

Thursday, March 15, 2012

BlackBerry Torch 9800/9810 Bertapilan Familiar

BlackBerry Torch 9800/9810 Bertapilan Familiar - abangmufty.blogspot.com. Kali ini Abang Mufty akn berbagi informasi mengenai  BlackBerry Torch 9800/9810 Bertapilan Familiar. Pastinya penasaran bukan seperti apa BlackBerry Torch 9800/9810 Bertapilan Familiar, Simak info selengkapnya.


 All-in-one desain
Sebuah layar sentuh semua cairan ditambah slide-out QWERTY keyboard memberikan pengalaman multimedia yang luar biasa, sementara tidak pernah mengorbankan mengetik efisien dengan keyboard BlackBerry klasik.


 
Kekuatan cukup dikemas dalam memori
Dengan 8 GB memori, dapat diupgrade sampai 32 GB dengan kartu microSD, jangan ragu untuk mengambil gambar lebih, menangkap lebih banyak video dan download lebih apps.1
Speedy pengolahan
Berkat prosesor 1.2GHz pada BlackBerry ® Torch 9810, Anda dapat mengalami browsing, bersosialisasi dan game di terik kecepatan cepat.
nyaman konektivitas
Hubungkan dengan cara yang Anda inginkan dengan HSPA + kecepatan tinggi
dan Wi-Fi ® konektivitas.


Grafis cair
Pengalaman animasi lebih cair, waktu tanggapan cepat dan grafis yang menakjubkan di Obor Anda layar BlackBerry 9810 sentuh. Berkat CPU super cepat dan kuat pengolahan grafis, Grafik Cair teknologi ™ memberikan pengalaman multimedia yang luar biasa.


Kamera dan video
Berkat kamera 5 MP dengan flash, dan fitur canggih, mudah untuk menangkap momen-momen spontan. Atau mengambil video berkualitas tinggi seperti pro dengan merekam video HD 720p pada BlackBerry Torch 9810.


BlackBerry 7 OS
Dapatkan generasi mendatang perangkat lunak BlackBerry OS pada BlackBerry Torch 9810. Hal ini telah berkembang untuk memberikan halus, pengalaman multimedia lebih cepat dan teknologi terobosan.


Browser BlackBerry
BlackBerry ® 7 browser mendukung video HTML5 dan menyediakan pemuatan mulus, bergulir dan pengalaman zoom yang super cepat.


Augmented realitas
Augmented reality pada BlackBerry Torch 9810 diaktifkan dengan kompas digital dan accelerometer. Dengan Browser Dunia Wikitude, ia menyediakan cara baru yang menarik untuk berinteraksi dan bersosialisasi dengan dunia di sekitar Anda.


Suara diaktifkan pencarian universal
Dengan pidato ke teks terjemahan, Anda dapat mencari file, email, kontak, musik dan lebih-dan bahkan mencari web-tanpa mengetik apa-apa.



Nah mungkin hanya ini yang bisa Abang Mufty informasikan mengenai BlackBerry Torch 9800/9810 Bertapilan Familiar. Dan semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi kita semua.

No comments:

Post a Comment