Ads 468x60px

Labels

Social Icons

Thursday, March 15, 2012

Ipod touch Fersi Terbaru

Ipod touch Fersi Terbaru - abangmufty.blogspot.com. Baru-baru ini prusahaaan Apple mengeluarkan produk barunya. Penasaran bukan, Produk apaseh yang diluncurkan Oleh perusahaan besar Apple. Tenang saja disini Abang Mufty akan berbagi informasi mengenai Ipod touch Fersi Terbaru yang merupakan pengeluaran Apple.
Begitu canggihnya Ipod touch Fersi Terbaru yang dapat mengirim pesan teks dari iPod touch ke perangkat lain 5 IOS melalui Wi-Fi gratis. Teks sedikit. Teks banyak. Teks sebanyak jempol Anda dapat menangani. Ini tidak terbatas. Dan gratis.Anda dan sahabat Anda pun dapat mengirim teks satu sama lain sepanjang waktu. Bahkan ketika dia duduk tepat di sebelah Anda. Dengan aplikasi Pesan pada iPod touch, Anda dapat setiap teks IOS 5 perangkat menggunakan iMessage. Ini gratis dan tidak terbatas. Anda bahkan dapat mengirim foto, video, lokasi, dan kontak. Segala sesuatu terjadi melalui Wi-Fi gratis. Pesan Anda aman dienkripsi. Dan jika Anda memiliki lebih dari satu perangkat IOS, iMessage menjaga percakapan terjadi di semua dari mereka.


Untuk Vidio dan Kamera
Tidak diragukan lagi tidak perlu menunggu sampai Anda kembali di komputer Anda untuk mengedit video. Dengan pengeditan dasar dibangun ke iPod touch, Anda bisa mendapatkan sampai ke bisnis. Hanya dengan menarik untuk memilih titik awal dan akhir pada sebuah filmstrip. Jauhkan hanya bagian dari video yang Anda inginkan, dan mengubahnya menjadi sesuatu yang Anda dan teman Anda akan menonton lagi dan lagi.
Mungkin Anda berada di tengah SMS teman atau browsing web ketika Anda melihat ke atas dan tiba-tiba melihat sesuatu yang kata-kata tidak bisa menjelaskan. Peluncuran kamera dan merekam dengan cepat. Kemudian meng-upload film HD langsung ke YouTube. Atau pilih beberapa video dari Camera Roll dan melampirkannya ke pesan email baru, siap kirim. Posting ke halaman Facebook atau blog Anda

IOS 5
Dengan antarmuka yang mudah digunakan, fitur luar biasa, dan stabilitas rock-solid, IOS adalah dasar dari iPod touch. Dan itu platform untuk koleksi terbesar di dunia dari aplikasi.

Menakjubkan bukan dengan Ipod touch Fersi Terbaruini kita bisa mengirim pesan dan juga mengedit vidio tak perlu lagi bersusah-susah untuk mindahin ke komputer atau laptopmu untuk mengeditnya. Mungkin hanya ini yang bisa Abang Mufty informasikan mengenai Ipod touch Fersi Terbaru. Ingin selalu menambah informasi mengenai teknologi terbaru kunjungi saja  abangmufty.blogspot.com.

No comments:

Post a Comment