Ads 468x60px

Labels

Social Icons

Friday, March 16, 2012

BlackBerry Bold 9900 Berpenempilan Istimewa

BlackBerry Bold 9900 Berpenempilan Istimewa - abangmufty.blogspot.comKali ini Abang Mufty ingin berbagi informasi mengenai BlackBerry Bold 9900 Berpenempilan Istimewa. Merupakan HP yang menjadi incaran para pemuda dan pemudi untuk model HP terbaru. Seperti namanya BlackBerry Bold 9900 yang merupakan produk BlackBerry yang banyak penggemarnya. Ingin tau  seperti apa infonya, Langsung saja ikuti infonya langsung.

Mengenai Kekuatan dari Sentuhan

Membuat dan menghubungkan tidak seperti sebelumnya, menggesekkan, mencubit dan zooming pada Graphics Cair layar sentuh. Bersama-sama dengan prosesor, 1,2 GHz dan 24-bit tinggi res layar, Grafis Cair memberikan animasi fluida dan waktu respon instan.


BlackBerry Tertipis Smartphone

Dengan kerangka baja stainless elegan disikat, permukaan patung dan dukungan komposit canggih, BlackBerry Bold ™ 9900/9930 smartphone adalah sebagai ringan dan tahan lama karena mereka penuh fitur.

Keunggulan Kinerja

Lebih cepat loading, lebih cepat bergulir, lebih cepat zooming. Ini pengalaman BlackBerry tercepat sampai saat ini. Premi BlackBerry Bold 9900/9930 smartphone menampilkan mesin paling kuat yang pernah di smartphone BlackBerry
 
Berani pergi ke mana saja
Pindah dari rumah ke warung kopi ke bandara dan ke kantor tanpa ragu saat menyambung ke hotspot Wi-Fi mana pun mereka berada availabl

BlackBerry 7 OS Terobosan Teknologi
BlackBerry 7 adalah generasi berikutnya OS BlackBerry, dikemas dengan fitur baru yang kuat dan aplikasi yang inovatif. Augmented reality memperkenalkan cara baru yang menarik untuk berinteraksi dengan dunia sekitar Anda, dan dengan Near Field Communication1 (NFC) built-in, Anda dapat terhubung dengan lainnya NFC-perangkat diaktifkan dan tag cerdas.
Sebuah tindakan penyeimbangan

Setelah selesai dengan pekerjaan, putar perhatian Anda akhir pekan - BlackBerry smartphone switch gigi yang tepat dengan Anda Bold. Dengan BlackBerry Saldo ™ teknologi, pekerjaan hidup Anda dan kehidupan pribadi tidak pernah mencampur-membiarkan Anda menggunakan smartphone BlackBerry Anda menghadapi apapun dalam kehidupan pada Anda.

BlackBerry Bold 9900 memeng si akui keunggulannya, mulai dengan penampilan yang istimewa dengan ketipisannya dan dipenuhi dengan fitu-fitur. Mungkin hanya ini info yang dapat Abang Mufty mengenai BlackBerry Bold 9900 Berpenempilan Istimewa. Untuk mencari info mengenai Handpone kunjungi saja di abangmufty.blogspot.com terima kasih atas kunjungannya.

No comments:

Post a Comment