Ads 468x60px

Labels

Social Icons

Friday, March 16, 2012

Kemegahan Kamera SonyeEicsson Satio

Kemegahan Kamera SonyeEicsson Satio - abangmufty.blogspot.com. Purasahaan besar SonyEricsson tidak ada matinya untuk terus mengeluarkan produk-produk yang dapat menyilaukan mata para konsumennya. Kali ini Abang Mufty Akan berbagi Informasi mengenai Kemegahan Kamera SonyeEicsson Satio. Sony Ericsson Satio ini bisa menjadi cahaya terkemuka nyata dalam gerakan ponsel generasi berikutnya mobile. Robot yang menyamar? Tidak, tapi Satio tentu saja merupakan contoh utama dari sebuah transformator kelas atas, ponsel demi hari, 12-mega-pixel kamera pada malam hari! Sekarang aku yakin yang merebut perhatian, tapi pertanyaannya adalah apakah desain Satio dan kemampuan teknologi membawa dampak yang sama?Desain Satio yang membuatnya langsung dikenali sebagai handset Sony Ericsson karena kemiripan nya dengan pendahulunya, Sony Ericsson C905. Bagi Anda akrab dengan C905 akan menyimpulkan bahwa Satio adalah binatang yang aneh dengan montok, namun memotong eksterior. Di tangan, itu benar-benar memiliki nuansa kualitas dan kokoh itu tidak menawarkan kenyamanan bagi kita yang telah dipanggil 'mentega-jari', pada lebih dari satu kali. Warna hitam pekat menentukan bahwa hal itu cukup netral dan tidak akan terlihat dari tempat di perusahaan siapa pun sementara selesai cermin ke layar adalah sentuhan yang bagus yang menunjukkan Sony Ericsson berkomitmen untuk menghasilkan produk akhir yang berhasil dalam kualitas estetis.


Tidak ada keraguan bahwa kamera 12-mega-pixel adalah fitur menonjol dalam repertoar Sony Ericsson Satio ini. Itu benar-benar merupakan fasilitas yang luar biasa sehingga bukan aku bosan dengan ocehan saya tentang seberapa baik saya pikir, saya pikir saya hanya akan memberikan fakta-fakta.

Sony Ericsson Satio Kamera Statistik
 • 12.1 mega-pixel
 • Xenon flash
 • Sampai dengan 12x digital zoom 
• Fokus otomatis 
• Deteksi wajah
 • Geo tagging foto 
• Penstabil gambar
 • Foto feed
 • Photo fix 
• Kirim ke web
 • Pengurangan mata merah
 • Deteksi senyum 
• Sentuh fokus
 • Video cahaya 
• Rekaman video 
• BestPic kemampuan

Itu benar-benar adalah daftar melelahkan fungsi dan mereka memastikan bahwa 12-mega-pixel kamera Satio adalah sebaik apa pun di luar sana di pasar ponsel. Ini adalah fitur kerumunan-menyenangkan nyata dan tidak diragukan banyak orang akan membelinya murni atas dasar itu. Pertanyaan pembakaran apakah itu memenuhi bidang lain yang akan mendorong konsumen yang ingin yang sedikit lebih dari ponsel untuk membelinya?Fitur lain yang paling nyata adalah kompatibilitas Satio Sony dengan 'Play Now', sebuah antarmuka online baru yang memungkinkan pengguna untuk personalisasi fasilitas hiburan Satio mereka. Ada yang akrab dengan iTunes tidak akan ragu Putar pemberitahuan Sekarang adalah kemiripan. Setelah mengunjungi situs saya terkejut oleh jumlah luas download yang tersedia dengan musik, game, aplikasi, tema, wallpaper dan nada dering dengan mudah siap bagi pengguna untuk membeli. Jenis interaksi online adalah contoh lain dari potensi Satio untuk eksis sebagai penantang yang nyata dalam perjuangan untuk dinobatkan nomor 1 handset di pasar. Hal ini juga menandai kali pertama Sony Ericsson handset telah dikembangkan dengan sistem operasi Symbian Foundation. The 3,5 ", nHD layar TFT membuktikan lebih dari cukup untuk melihat film download dan klip video sementara 640 * 360 pixel memberikan kualitas yang baik dari resolusi. Pengguna modern juga ingin fungsi high end musik dari ponsel mereka dan Satio berdiri dengan baik dengan media player dikombinasikan dengan nada MP3/AAC, stereo Bluetooth, TrackID dan seni album.
Antarmuka dalam Satio adalah cukup menakjubkan dan Sony Ericsson telah memasukkan beberapa visual fantastis. Ketika membaca review, hal semacam ini dapat terlihat sepele tetapi ini adalah sentuhan-sentuhan kecil yang benar-benar membuat handset tertentu menyenangkan untuk digunakan dan mengatur diri mereka sendiri terpisah dari rekan-rekan mereka.Konektivitas ketika menggunakan Satio dibuat cukup mudah dengan masuknya built-in WiFi sementara fasilitas Bluetooth dan port USB membuat berbagi semudah sebelumnya. Array yang tidak pernah berakhir bakat ditampilkan oleh Satio juga mencakup layanan berbasis lokasi seperti A-GPS dan Google Maps. Ini adalah kepuasan besar bagi saya mengingat fakta Aku tidak berpengetahuan luas dalam hal pengetahuan geografis dan bantuan di daerah yang selalu welcome!Yang hanya mengeluh sesungguhnya aku telah dengan Sony Ericsson adalah kenyataan bahwa mereka telah pasti menghasilkan handset yang bulat dalam bentuk Satio dengan bakat luar biasa, jadi mengapa di bumi hanya memberikan 128MB memori internal? Karena itu dengan senang hati aku akan pergi keluar dan menghabiskan £ 20 pada kartu microSD untuk memberikan Satio dorongan memori yang layak.Mengingat pengetahuan bahwa Sony Ericsson Satio tidak akan menjadi pertama 12 mega-pixel kamera ponsel untuk memukul pasar itu akan menarik untuk melihat seberapa populer terbukti. Yang mengatakan, fungsi Symbian ditambah dengan Play Now sangat menarik dan tampaknya tidak memberikan ceruk di pasar jika diletakkan di samping kamera. Semua dalam semua tidak ada keraguan bahwa ini adalah handset kelas atas dan juga bisa mengirim gelombang kejut melalui pasar.

mungk in hanya ini yang dapat Abang Mufty berikan mengenai produk Sony Ericsson berikut ini.

No comments:

Post a Comment