Ads 468x60px

Labels

Social Icons

Sunday, March 11, 2012

iPad 3 Akan Dirilis

  iPad 3 Akan Dirilis - abangmufty.blogspot.com. Abang Mufty membawa kabar gembira mengenai kedatangan  iPad 3 Apple akan merilis versi berikutnya dari tablet populer. iPad 3 lama ditunggu akan dirilis 16 Maret (hari Jumat ini datang). Semuanya di sini yang perlu Anda ketahui tentang perangkat dan apakah memperbarui iPad Anda akan sia-sia.




Tampilan lebih jelas
 Apple beefing up display retina iPad, yang menciptakan font yang lebih jelas dan gambar. Apple memiliki iPad 2 dan iPad 3 diletakkan dengan sisi-sisi pada website mereka dan kejelasan iPad baru sangatlah menakjubkan. Layar retina baru memiliki resolusi 2048-oleh-1536 dengan 3,1 juta piksel. Sebagai perbandingan, HDTV memiliki 2,1 juta piksel. Secara keseluruhan, 3 iPad memiliki empat kali jumlah pixel iPad 2 tidak.


Cepat koneksi
 Menurut situs Apel ', iPad 3 menggunakan 4G LTE, salah satu jaringan selular tercepat di dunia. IPad baru dilengkapi dengan dua antena seluler, memungkinkan untuk konektivitas lebih di seluruh dunia. IPad baru datang dengan chip terbaru Apple, A5X, memastikan perangkat sama cairan dan halus seperti iPads lainnya. The 3 iPad bahkan memiliki jumlah yang sama baterai (10 jam) dan datang untuk hidup langsung dengan satu sentuhan.Pengguna harus mencatat bagaimanapun bahwa penyedia banyak sel telepon belum membuat jaringan 4G. Membayar ekstra untuk fitur konektivitas cepat tidak selalu berarti mereka akan dimanfaatkan dari get pergi
Lebih baik kamera
  
IPad baru dilengkapi dengan kamera 5-megapiksel dengan pilihan lebih banyak eksposur dan lebih baik pengenalan wajah dari iPads sebelumnya. Mungkin upgrade terbesar dengan kamera HD rekaman, memungkinkan pengguna untuk merekam dalam 1080p penuh. Kamera baru ini juga memiliki filter hibrida, filter yang sama digunakan dalam kamera SLR, memungkinkan untuk gambar lebih jernih.
Apple meminta $ 499 untuk iPad 3 (atau iPad baru seperti Apple menyebutnya). IPad 2 menerima penurunan harga $ 100, mengambil label harga $ 399 melalui Apple. Meskipun banyak perbaikan, 3 iPad tidak silau semua orang. Reviewer online mengatakan bahwa sementara HD fitur baru telah menciptakan gambar terbaik pada tablet sejauh ini dan upgrade kamera merekam video yang luar biasa, fitur keseluruhan dari iPad baru tidak cukup untuk parit iPad 2 belum. Jika Anda belum membeli iPad belum, forking lebih tambahan $ 100 mungkin worth it. Tapi untuk saat ini iPad 2 pemilik atau konsumen sadar uang, menempel dengan model lama mungkin menjadi pilihan terbaik.
kita berharap perusahaan besar Apple akan trus mengeluarkan produk-produk yang canggih dan previsianal demi memudahkan pekerjaan atau aktivitas para konsumen. 

No comments:

Post a Comment